3.10.2011

ULUWATU

Fasilitas yang di dapat :

1. Kendaraan (bbm + sopir).
2. 11 jam tour.

Uluwatu yang terletak di ujung selatan pulau Bali dan mengarah ke samudra Hindia, merupakan tempat wisata yang menawan. Apa yang menarik untuk dilihat di sini adalah pura yang berdiri kokoh di atas batu karang yang menjorok ke arah laut dengan ketinggian sekitar 50 meter.


RENCANA KEGIATAN

Pantai Tanjung Benoa,adalah obyek pertama yang akan dikunjungi, pantai dengan hamparan pasir putih yang indah di belahan Bali selatan. Pantai ini berair tenang dan bersih serta sangat cocok sebagai tempat rekreasi untuk keluarga. Terdapat berbagai macam olahraga air yang ditawarkan oleh penduduk local seperti jet ski, banana boat, diving, parasailing, dan lain-lain. Tempat ini juga menyewakan boat menuju pulau Penyu, tempat penangkaran dan pemeliharaan penyu terbesar di Bali.Kemudian tour dilanjutkan menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, compleks wisata dimana terdapat patung Dewa Wisnu yang sedang mengendarai burung Garuda yang rencananya dipakai sebagai icon Bali di dunia international.
Makan siang, kemudian perjalanan dilanjukan ke Pura Uluwatu, Pura suci peninggalan Dang Hyang Nirartha dalam misinya menyebarkan agama Hindu di Bali. Dang Hyang Nirartha adalah seorang pendeta suci yang datang ke Bali pada abad ke 16, dan ditempat inilah beliau mengakhiri perjalanannya serta menuju nirwana tanpa meninggalkan jasadnya di dunia. Pura ini dijaga oleh puluhan kera yang konon merupakan pengikut setia Sang Pendeta. Tour diakhiri dengan acara shoping di krisna, di antar ke Jimbaran Cafe untuk menikmati makan malam , kembali ke hotel dan istirahat.

HARGA

  • Menggunakan armada Avansa / Xenia / Luxio : Rp. 450.000,-
  • Menggunakan armada Apv : Rp. 500.000,-
  • Menggunakan armada Inova : Rp. 600.000,-

KETERANGAN

  1. Armada avansa / xenia / luxio kapasitas maksimal untuk 6 orang. Armada apv kapasitas maksimal untuk 7 orang sedangkan armada inova kapasitas maksimal untuk 8 orang.
  2. Private tour (tidak digabung dengan tamu lainnya).
  3. Paket hanya berlaku untuk wisatawan domestik atau pemegang KIM'S atau KITAS.
  4. Harga diatas berlaku sampai dengan 31 Maret 2012.

0 komentar:

Posting Komentar