3.10.2011

ULUWATU HALF DAY TOUR

Fasilitas yang di dapat :

1. Kendaraan (bbm + sopir).
2. 5 jam tour.

Uluwatu yang terletak di ujung selatan pulau Bali dan mengarah ke samudra Hindia, merupakan tempat wisata yang menawan. Apa yang menarik untuk dilihat di sini adalah pura yang berdiri kokoh di atas batu karang yang menjorok ke arah laut dengan ketinggian sekitar 50 meter.



RENCANA KEGIATAN

Dijemput di hotel, tour dimulai mengunjungi Pura uluwatu. Pura suci peninggalan Dang Hyang Nirartha dalam misinya menyebarkan agama Hindu di Bali. Dang Hyang Nirartha adalah seorang pendeta suci yang datang ke Bali pada abad ke 16, dan ditempat inilah beliau mengakhiri perjalanannya serta menuju nirwana tanpa meninggalkan jasadnya di dunia. Pura ini dijaga oleh puluhan kera yang konon merupakan pengikut setia Sang Pendeta. 
Pura Uluwatu juga menjadi terkenal karena tepat di bawahnya adalah pantai Pecatu yang sering kali digunakan sebagai tempat untuk olahraga surfing,
bahkan event internasional seringkali diadakan di sini. Ombak pantai ini terkenal amat cocok untuk dijadikan tempat surfing selain keindahan alam Bali yang memang amat cantik.
Atraksi lainnya yang sangat diminati adalah Sunset atau matahari tenggelam dan Tari Kecak. Tari Kecak adalah pertunjukan paling populer di Bali dan selalu penuh dengan penonton. Satu-satunya pertunjukan outdoor dengan view sunset yang menawan.
Pertunjukan Tari Kecak dimulai jam 18.00 atau tepat menjelang Sunset. Pertunjukan mengambil lakon cerita Ramayana dengan tokoh-tokoh utama seperti Rama, Shinta, Rawana dan beberapa tokoh punakawan dengan tingkahnya yang lucu, bisa menyegarkan suasana. 

HARGA

  • Menggunakan armada Avansa / Xenia / Luxio : Rp. 300.000,-
  • Menggunakan armada Apv : Rp. 330.000,-
  • Menggunakan armada Inova : Rp. 430.000,-

KETERANGAN

  1. Armada avansa / xenia / luxio kapasitas maksimal untuk 6 orang. Armada apv kapasitas maksimal untuk 7 orang sedangkan armada inova kapasitas maksimal untuk 8 orang.
  2. Private tour (tidak digabung dengan tamu lainnya).
  3. Paket hanya berlaku untuk wisatawan domestik atau pemegang KIM'S atau KITAS.
  4. Harga diatas berlaku sampai dengan 31 Maret 2012.

0 komentar:

Posting Komentar