3.10.2011

TANAH LOT HALF DAY TOUR

Fasilitas yang di dapat :

1. Kendaraan (bbm + sopir).
2. 5 jam tour.

Tanah Lot adalah sebuah objek wisata di Bali. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut.

RENCANA KEGIATAN
 

Dijemput di hotel, tour dimulai dengan mengunjungi Tanah Lot. Obyek wisata tanah lot terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, sekitar 13 km barat Tabanan. Disebelah utara Pura Tanah Lot terdapat sebuah pura yang terletak di atas tebing yang menjorok ke laut. Tebing ini menghubungkan pura dengan daratan dan berbentuk seperti jembatan (melengkung). Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam (sunset), turis-turis biasanya ramai pada sore hari untuk melihat keindahan sunset di sini.
Dari tempat parkir menuju ke area pura banyak dijumpai art shop dan warung makan atau sekedar kedai minuman. Juga tersedia toilet bersih yang harga sewanya cukup murah untuk kantong wisatawan domestik sekalipun.

HARGA

  • Menggunakan armada Avansa / Xenia / Luxio : Rp. 300.000,-
  • Menggunakan armada Apv : Rp. 330.000,-
  • Menggunakan armada Inova : Rp. 430.000,-

KETERANGAN

  1. Armada avansa / xenia / luxio kapasitas maksimal untuk 6 orang. Armada apv kapasitas maksimal untuk 7 orang sedangkan armada inova kapasitas maksimal untuk 8 orang.
  2. Private tour (tidak digabung dengan tamu lainnya).
  3. Paket hanya berlaku untuk wisatawan domestik atau pemegang KIM'S atau KITAS.
  4. Harga diatas berlaku sampai dengan 31 Maret 2012.

0 komentar:

Posting Komentar