3.10.2011

KINTAMANI

Fasilitas yang di dapat :

1. Kendaraan (bbm + sopir).
2. 11 jam tour.

Kintamani yang terletak di kabupaten Bangli, merupakan salah satu tempat wisata favorit pilihan wisatawan baik domestik maupun luar negeri.




RENCANA KEGIATAN

Sarapan pagi di hotel,menonton pertunjukan tari barong pementasan pragmen tari yang diangkat dari ephos Mahabrata kehidupan yang menceritakan baik dan buruknya kehidupan dan akan selalu ada dan berimbang, singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11, dan langsung beranjak menuju Tegalalang. Daerah ini terkenal dengan obyek wisata sawah terasering, yang indah.  Makan siang di restoran sambil menikmati keindahan sawah berteras. Tour dilanjutkan menuju Kintamani. yang terkenal dengan keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Pura yang menceritakan tentang kemenangan bala tentara Dewata. Disini terdapat beberapa mata air suci yang konon diciptakan oleh Dewa Indra untuk mengobati bala tentara-Nya yang keracunan akibat ulah sang raksasa. Beranjak menuju Warung Pencar untuk menikmati makan malam. Kembali ke hotel dan istirahat.

HARGA
  • Menggunakan armada Avansa / Xenia / Luxio : Rp. 450.000,-
  • Menggunakan armada Apv : Rp. 500.000,-
  • Menggunakan armada Inova : Rp. 600.000,-

KETERANGAN

  1. Armada avansa / xenia / luxio kapasitas maksimal untuk 6 orang. Armada apv kapasitas maksimal untuk 7 orang sedangkan armada inova kapasitas maksimal untuk 8 orang.
  2. Private tour (tidak digabung dengan tamu lainnya).
  3. Paket hanya berlaku untuk wisatawan domestik atau pemegang KIM'S atau KITAS.
  4. Harga diatas berlaku sampai dengan 31 Maret 2012.

0 komentar:

Posting Komentar