3.10.2011

JIMBARAN SUNSET DINNER HALF DAY TOUR

Fasilitas yang di dapat :

1. Kendaraan (bbm + sopir).
2. 5 jam tour.

Jimbaran adalah sebuah kelurahan di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jimbaran dikenal akan pantainya, Di Jimbaran terdapat restoran-restoran makanan laut (seafood) dan juga hotel-hotel internasional. Jimbaran dulunya merupakan kampung nelayan.


Jangan pernah lewatkan saat anda liburan ke Bali untuk menikmati menu khas seafood di pantai Jimbaran dengan panorama sunset akan menambah kesan makan malam anda dengan menu khas seafood Jimbaran.

RENCANA KEGIATAN

Dijemput di hotel, langsung menuju Jimbaran untuk menikmati sunset dinner. Jimbaran yang saat ini menjadi tempat pavorit untuk wisatawan yang Liburan ke Bali sebagai tempat untuk menikmati makan malam dengan menu khas seafood. Pantai jimbaran bali terletak di desa jimbaran. Jimbaran sejatinya adalah desa nelayan dimana di ujung pantai dekat dengan bandara terdapat tempat pelelangan ikan. Kembali ke hotel dan istirahat.

HARGA

  • Menggunakan armada Avansa / Xenia / Luxio : Rp. 300.000,-
  • Menggunakan armada Apv : Rp. 330.000,-
  • Menggunakan armada Inova : Rp. 430.000,-

KETERANGAN

  1. Armada avansa / xenia / luxio kapasitas maksimal untuk 6 orang. Armada apv kapasitas maksimal untuk 7 orang sedangkan armada inova kapasitas maksimal untuk 8 orang.
  2. Private tour (tidak digabung dengan tamu lainnya).
  3. Paket hanya berlaku untuk wisatawan domestik atau pemegang KIM'S atau KITAS.
  4. Harga diatas berlaku sampai dengan 31 Maret 2012.

0 komentar:

Posting Komentar