3.10.2011

PAKET MURAH TOUR

BALI adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

BALI terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia,
Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Liburan ke Bali Mahal??? Saat ini liburan ke Bali bukan menjadi impian semata karena kami hadir menawarkan berbagai program wisata murah ke Bali. Kami hadir membantu anda yang ingin menikmati liburan atau wisata ke Bali.


Paket murah tour Bali, kami rancang untuk membantu anda berwisata ke Bali sehingga menjadikan liburan anda menyenangkan. Dapatkan paket liburan spesial dari kami yang telah dikemas dalam berbagai pilihan sesuai keinginan anda. Pelayanan paket tour kami meliputi hotel, transport, makanan sampai dengan tiket.

Paket murah tour Bali kami melayani tour seperti Ubud dan Kintamani Tour, Tanjung Benoa dan Uluwatu Tour, Bedugul & Tanah Lot Tour, Barong atau bahkan tour sesuai dengan keinginan anda. Tersedia berbagai macam pilihan paket liburan tour seperti paket tour bali 3 hari s/d 6 hari, paket tour bulan madu, paket tour + hotel, full day tour, dll. Kami juga melayani permintaan paket Bali seperti paket tour, paket liburan, paket wisata, atau paket liburan murah sesuai dengan budget anda

Percayakan liburan anda ke Bali bersama kami. Segera tentukan paket tour bali anda atau hubungi kami untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.


0 komentar:

Posting Komentar