3.10.2011

CITY HALF DAY TOUR

Fasilitas yang di dapat :

1. Kendaraan (bbm + sopir).
2. 5 jam tour.










RENCANA KEGIATAN

Dijemput di hotel, tour dimulai dengan mengunjungi Monumen Bajra Sandhi. Bajra Sandhi ini juga merupakan monumen perjuangan rakyat Bali dan menjadi simbol penghormatan rakyat Bali terhadap para pahlawannya serta lambang semangat untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari 17 anak tangga yang ada di pintu utama, 8 buah tiang agung di dalam gedung monumen, dan monumen yang menjulang setinggi 45 meter.
Tour dilanjutkan menuju pantai sanur. Pantai sanur adalah sebuah tempat pelancongan pariwisata yang terkenal di pulau Bali. Pantai Sanur terutama adalah lokasi untuk berselancar (surfing). Terutama ombak pantai Sanur sudah termasyhur di antara para wisatawan mancanegara.
Tak jauh lepas Pantai Sanur terdapat juga lokasi wisata selam dan snorkeling. Oleh karena kondisinya yang ramah, lokasi selam ini dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian. Kembali ke hotel dan istirahat.

HARGA

  • Menggunakan armada Avansa / Xenia / Luxio : Rp. 300.000,-
  • Menggunakan armada Apv : Rp. 330.000,-
  • Menggunakan armada Inova : Rp. 430.000,-

KETERANGAN

  1. Armada avansa / xenia / luxio kapasitas maksimal untuk 6 orang. Armada apv kapasitas maksimal untuk 7 orang sedangkan armada inova kapasitas maksimal untuk 8 orang.
  2. Private tour (tidak digabung dengan tamu lainnya).
  3. Paket hanya berlaku untuk wisatawan domestik atau pemegang KIM'S atau KITAS.
  4. Harga diatas berlaku sampai dengan 31 Maret 2012.

0 komentar:

Posting Komentar